Soft-launching RS EMC Sentul

RS EMC Sentul telah resmi berganti nama dari RS Pertamedika Sentul City sejak minggu kedua bulan April 2018. Perubahan nama tersebut terjadi karena pemegang saham sepenuhnya sudah dimiliki oleh PT Elang Mahkota Teknologi.

Rumah sakit yang terletak di jalan MH Thamrin Kav 57 Sentul City, Bogor ini memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua pasien tanpa memandang kelas ekonomi. Direktur Utama PT Elang Medika Corpora, Andya Daniswara mengatakan bahwa RS EMC Sentul kedepannya akan menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

RS EMC Sentul akan memiliki pelayanan unggulan yang pastinya didukung dengan tenaga medis dan alat-alat yang canggih dan terkini. Saat ini RS EMC Sentul memiliki pusat unggulan berupa pain center dan minimum invasive neurosurgery. Tak hanya itu, rumah sakit ini juga akan segera memperkenalkan layanan baru yaitu bedah plastik dan estetika.Dua layanan tersebut merupakan layanan unggulan dari RS EMC Sentul untuk saat ini dan kedepannya akan terus berinovasi.

Sebagai satu-satunya rumah sakit yang terletak di Sentul City, Direktur RS EMC Sentul, dr Hardjanto SpB. MARS, berharap RS EMC Sentul bisa sebagai ikon kota Sentul dan membantu meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat Sentul pada umumnya serta Bogor dan Jakarta.