RS Grha Kedoya telah menerima Status Platinum pada World Stroke Organization Angels Awards 2023

Setiap 30 menit, seorang pasien stroke yang sebenarnya bisa diselamatkan, meninggal atau berakhir dengan kecacatan yang permanen, karena keterlambatan respon, perawatan yang tidak memadai, atau lainnya.

Organisasi Stroke Dunia (WSO), sebagai asosiasi global yang berfokus pada masalah stroke, bermitra dengan Angels Initiative, sebuah organisasi yang mengembangkan komunitas layanan kesehatan untuk penyediaan perawatan stroke yang lebih baik, berkomitmen untuk meningkatkan hasil dari pelayanan  stroke di Rumah Sakit.  Organisasi ini berupaya untuk memastikan pasien stroke di seluruh dunia mendapatkan kualitas dan akses perawatan yang lebih baik. The WSO Angels Awards, bertujuan untuk mempromosikan praktik terbaik dalam perawatan stroke dan memberi penghargaan kepada kinerja rumah sakit dalam memberikan perawatan stroke.

Rumah Sakit Grha Kedoya menerima “Status Platinum” dalam ajang penghargaan WSO Angels ini karena telah berhasil menunjukan standarisasi perawatan dan prosedur perawatan stroke sesuai pedoman internasional, meningkatkan waktu respons perawatan, bergabung dalam proses peningkatan kualitas pelayanan stroke (RES-Q), serta menganalisis data kualitas dan kinerja untuk perbaikan.

RS Grha Kedoya terus berkomitmen membangun perubahan konstruktif dan memberikan dampak positif bagi pasien dan masyarakat. Penerimaan penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap stroke, memberikan kualitas dan efektivitas pelayanan yang lebih baik.

“Together, we are Giving life A Chance”.