Pembangunan Gedung Baru RS EMC Tangerang

RS EMC selalu berusaha untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk anda dan keluarga. RS EMC Tangerang tengah melakukan pembangunan gedung baru di tanah seluas 3.000 meter persegi, yang nantinya akan terdiri dari 7 lantai dengan 287 kamar untuk meningkatkan kualitas pelayanan di RS EMC.

Pembangunan gedung baru RS EMC Tangerang resmi dilaksanakan pada hari Rabu, 4 Juli 2018. Meski sedang ada pembangunan, RS EMC Tangerang tetap melayani pasien seperti biasa di gedung lama. Para pekerja pembangunan juga tidak akan berada di sekitar pelayanan Rumah Sakit, sehingga pasien akan tetap merasa nyaman dan tidak terganggu oleh adanya proyek pembangunan ini.

Courtesy: liputan6.com

Pasien yang tinggal di daerah kota Tangerang dan sekitarnya tidak perlu ragu dengan pelayanan yang diberikan oleh RS EMC Tangerang yang dahulunya bernama RS Usada Insani. Layanan unggulan seperti hemodialisa (cuci darah) dan juga ortopedi tetap berjalan seperti biasa. Bahkan dengan ada nya pembangunan gedung baru ini, RS EMC Tangerang berkomitmen akan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.