Cek Darah dan Kandungan Gula persembahan RS EMC Tangerang di Senior Citizen Expo, 12 -14 Oktober

RS EMC Tangerang turut ambil bagian dalam acara Senior Citizen Expo yang digelar di ICE BSD pada tanggal 12-14 Oktober 2018. Pada  acara kali ini kami mengadakan aktivitas di booth berupa cek darah dan kandungan gula secara gratis, serta talkshow yang dibawakan oleh
dr. Kristina Joy Herlambang, Sp.BmedSci (hons), Mgizi, Sp.GK , spesialis gizi klinik dengan tema “Menjaga Kebugaran dengan Nutrisi Seimbang untuk Warga Senior”.

Acara yang bertujuan untuk membangun kepedulian masyarakat terhadap warga senior untuk menuju gerakan Indonesia Ramah Lansia ini merupakan acara pertama digelar di Indonesia sebagai hasil kerja sama dari Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI) Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) dengan Perhimpunan Gerontologi Medik Indonesia (PERGEMI).

Terlihat antusias masyarakat yang sangat tinggi dan juga kepedulian mereka terhadap masyarakat lanjut usia di sekitarnya. Dengan acara ini diharapkan bagi kita semua agar dapat menghormati orangtua atau lansia, serta memahami cara untuk membuat mereka nyaman dalam kehidupan sehari-hari. Tujuan dari acara ini yaitu untuk membangun kepedulian masyarakat terhadap warga senior untuk menuju gerakan Indonesia Ramah Lansia.