RS Grha Kedoya Juarai Turnamen Futsal antar Rumah Sakit di HUT RS EMC Sentul ke-10

Tim Futsal RS Grha Kedoya Juara 1 pada Kejuaraan Futsal antar Rumah Sakit pada Minggu 5 November 2023

Kejuaraan Futsal ini diselenggarakan oleh RS EMC Sentul dalam rangka perayaan hari ulang tahunnya yang ke 10.

Kejuaran Futsal antar Rumah Sakit yang seluruhnya merupakan Member dari EMC Group ini menggunakan sistim gugur, dan dibagi menjadi 2 grup. Di pertandingan perdana Tim Futsal RS Grha Kedoya berhasil menyingkirkan RS EMC Pekayon dengan skor 5-3. Selanjutnya di pertandingan kedua yang berlangsung dramatis dan sangat ketat menghadapi tuan rumah RS EMC Sentul, Tim Futsal RS Grha Kedoya akhirnya berhasil unggul dengan skor akhir 3-2, yang membawa Tim Futsal RS Grha Kedoya meraih satu tempat di partai Final menghadapi Tim Futsal JEC Kedoya, yang juga berhasil lolos ke partai Final dari persaingan di grup A. Dan dengan penampilan yang meyakinkan & penuh percaya diri di partai Final tersebut, TimFutsal Grha Kedoya berhasil menekuk Tim Futsal JEC Kedoya dengan skor mencolok 4-0, hingga membawanya menjadi jawara di event tersebut.

Tim Futsal RS Grha Kedoya Terdiri dari Ade Sutendi Sebagai Coach Di Tim Futsal RS Grha Kedoya, Boas Dame Sebagai Flank, Kelvin Ilafan Sebagai Flank, Catur Adiwibowo Sebagai Pivot, David Yourdan Sebagai Pivot, Feby Setiawan Sebagai Goal Kiper, Lona Ronando Bukit Sebagai Flank, Oswal Siahaan Sebagai Anchor, Rexsi Brader Sitompul Sebagai Goal Kiper, Rian Setyawan Sebagai Pivot, Dan Ryan Apriandi Sebagai Anchor.

Juara 1, 2, dan 3 memperoleh hadiah trofi & uang tunai jutaan rupiah.

Seperti yang disampaikan panitia penyelenggara, tujuan utama dari event ini yaitu untuk menjalin & mempererat tali silaturahmi antar tim peserta, disamping tentunya sebagai rangkaian dari kegiatan memeriahkan Hari Jadi RS EMC Sentul ke-10, serta untuk memicu semangat  karyawan rumah sakit untuk berolahraga dan melaksanakan pola hidup sehat.

"Kemenangan sebagai Juara yang diraih Tim Futsal RS Grha Kedoya merupakan hasil  dari kerja keras dan keuletan para pemain yang selalu rutin berlatih. Mereka juga selalu memiliki motivasi yang kuat untuk mencapai hasil yang optimal. Para pemain, pelatih, serta official selalu berupaya membangun dan menjaga sinergitas di dalam tim guna meraih prestasi." Ungkap Head Coach Tim Futsal RS Grha Kedoya Imam BW.

“Kami menyampaikan selamat dan sukses kepada panitia peneyelenggara dan juga kepada tim-tim  lain yang meraih posisi ke-2 & ke-3, kalah menang dalam sebuah kejuaran itu hal biasa, yang paling penting semua tim peserta bisa saling mengenal dan menjalin silaturahmi serta persaudaraan “ ungkap salah satu official Tim Futsal RS Grha Kedoya.

Semoga kegiatan seperti ini dapat terus diselenggarakan di masa-masa mendatang, karena banyak hal positif yang bisa didapat.