Tepat pada hari Rabu (31/10/2018), RS EMC Tanggerang (d/h RS.Usada Insani) merayakan hari jadi nya yang ke-27,  Mengusung tema “RS EMC Tangerang Dengan Layanan Prima dan Ramah Lansia”. Perayaan HUT ini dihadiri oleh COO EMC - Brigjen TNI (Purn) Dr. Djoko Riadi, Sp. BS (K), DirUt PT. Utama Pratama Medika – Bpk. Andya Daniswara, Jajaran Direksi EMC Tangerang beserta seluruh dokter serta karyawan RS EMC Tangerang. Serta para undangan dari perusahaan dan Asuransi rekanan.

  

Sebagai bagian dari rangkaian acara HUT, RS EMC Tangerang mengadakan berbagai kegiatan yang dilombakan mulai dari lomba Kebersihan Ruangan, Best Employ of The Year (staff medis, penunjang medis, administrasi, dokter), dan juga lomba foto di Instagram (photobooth). Terdapat juga sejumlah Doorprize yang disiapkan bagi para karyawan RS EMC Tangerang yang disponsori oleh Kalbe Nutrisional.

  

Dengan momen ulang tahun ini, seluruh elemen RS EMC Tangerang sama sama berkomitmen untuk transformasi menjadi lebih baik. Seperti yang diutarakan oleh Direktur RS EMC Tangerang, Seluruh jajaran RS EMC Tangerang fokus untuk dapat memberikan pelayanan kesehatan dengan lebih baik lagi, dan tentunya menjadi rumah sakit terbaik dalam layanan untuk masyarakat Tangerang dan sekitarnya.