Round Table Discussion "Center of Excellence Update"

Pada Hari Kamis, 21 Maret 2019, RS EMC mengadakan acara Round Table Discussion dengan tema “Center of Excellence Update” yang berlokasi di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

Center of Excellence Update Center of Excellence Update-1

Acara dibuka dengan kata sambutan oleh Presiden Direktur dari EMC Group, yaitu Bapak Jusuf Halimi. Diskusi ini dibawakan oleh dokter-dokter dari RS EMC, antara lain dr. Londung Brisman Sitorus., Sp.B(K)V mebawakan topik “an Update on the Diagnose and Management of Varicose Veins”, kemudian Dr. Mochammad Evodia S.R., Sp.BS dengan topik “Neuro Endovascular Update”, dan Bridgen TNI (Purn) Dr. Djoko Riadi, Sp. BS (K) membawakan topik “Minimal Invasive Neuro Surgery (MINS)”.

Center of Excellence Update-2 Center of Excellence Update-3 Center of Excellence Update-4

Serangkaian acara mulai dari pembukaan, diskusi kesehatan, sampai pembagian doorprize berjalan dengan cukup lancar dan ramai. Peserta yang hadir sejumlah 123 peserta yang terdiri dari rekan dokter, partner asuransi, bank, dan juga perusahaan lainnya. Dengan adanya acara ini diharapkan kedepannya kami, RS EMC group, dapat terus menjalin hubungan baik dan selalu memberikan layanan yang terbaik untuk anda semua.