Rayakan HUT ke-10, RS EMC Sentul Mengadakan CSR Bersama BPJS Ketenagakerjaan

RS EMC Sentul merupakan bagian dari EMC Healthcare dan turut berperan serta secara proaktif mendukung program pemerintah dan mitra lainnya untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan mengedukasi masyarakat. Salah satu bentuk perwujudan Visi EMC Healthcare “menjadi penyedia layanan kesehatan yang unggul dan terpercaya bagi seluruh lapisan masyarakat, demi memajukan kualitas layanan kesehatan di Indonesia” dan dalam rangka memperingati HUT yang k-10, RS EMC Sentul mengadakan kegiatan CSR bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat berupa pembiayaan program JKK dan JKM bagi 102 pekerja rentan yang berdomisili di sekitar rumah sakit, tepatnya Kecamatan Babakan Madang.

Bersamaan perayaan HUT RS EMC Sentul dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 29 Oktober 2023 juga dilakukan penyerahan bantuan pembiayaan diatas oleh Direktur RS EMC Sentul dr. G.A Kusmiati, MARS didampingi drg. Nailufar, MARS,  Board  Of Director PT. SAME (EMC Healthcare) kepada Bapak Dolik Yulianto selaku Kepala Kantor Cabang BPJamsostek Bogor Kota yang disaksikan oleh Tamu Undangan dan seluruh karyawan RS EMC Sentul.

Dengan tagline “Ingat BPJSTK, Ingat EMC Sentul” diharapkan sinergitas dan kolaborasi dapat ditingkatkan dalam melayani kebutuhan kesehatan masyarakat di Bogor Raya.

Selamat ulang tahun RS EMC Sentul yang ke-10. Getting Stronger Reaching Higher.