Peresmian Plastic Surgery & Aesthetic Center RS EMC Sentul

Pada hari Senin, 3 September 2018, RS EMC Sentul resmi membuka layanan Plastic Surgery & Aesthetic Center yang berada di lantai 4 rumah sakit tersebut. Dengan adanya layanan baru ini, RS EMC berharap dapat memenuhi kebutuhan estetika dari masyarakat dengan baik dan juga aman.

Menurut Prof. DR. Dr. David S. Perdanakusuma, Sp.BP-RE(K), dokter spesialis bedah plastik di RS EMC, EMC Plastic Surgery & Aesthetic Center ini akan memberikan pelayanan estetika dengan hasil yang maksimal pada setiap pasien. Karena tindakan yang dilakukan tidak menimbulkan reaksi, kontraindikasi atau efek apapun.

"Harapannya masyarakat Indonesia bisa mendapatkan pelayanan estetika yang excellent atau terbaik. Jadi, tidak perlu jauh-jauh melakukan perawatan ke luar negeri." lanjut Prof. DR. dr. David S. Perdanakusuma, Sp.BP-RE(K).

Prosedur estetika di EMC Plastic Surgery dan Aesthetic Center terdiri dari Aesthetic Surgery,dan tindakan-tindakan non-bedah. Aspek bedah terdiri dari prosedur pembedahan invasif (bedah langsung) dan non-invasif (tanpa pembedahan). Prosedur tersebut dijamin aman dan sesuai standar yang ada.

Prosedur bedah plastik yang dapat dilakukan di Aesthetic Center ini antara lain seperti pembuatan kelopak mata, memancungkan hidung, filler bibir, dan implan payudara. Tindakan pastinya dilakukan dengan didukung teknologi canggih.

 

RS EMC berharap agar pasien yang datang ke Plastic Surgery & Aesthetic Center, dapat merasakan treatment kecantikan yang lengkap sehingga memiliki penampilan yang lebih baik sekaligus mengutamakan kesehatan dari para pasien.

Silahkan klik disini untuk mengetahui lebih lanjut layanan terbaru kami.

  

Photo Credit : Liputan6.com