Kamis, 29 November 2018, bertempat di Office 8 Building SCBD, Jl. Jend. Sudirman, RS EMC Sentul bekerjasama dengan Hasnur Group menyelenggarakan kegiatan Health Talk dengan peserta para karyawan.

Menurut dr Purindri Maharani (@uwimaharani), kanker serviks disebabkan oleh virus HPV. Resiko tertinggi diantaranya dimiliki oleh orang yang melakukan aktivitas seksual terlalu dini, sering berganti pasangan, aktif merokok. Pembicara yang juga adalah kepala IGD RS EMC Sentul bahwa resiko kanker serviks ini sebetulnya dapat dihindari dengan menjaga pola hidup yang sehat serta tentunya dengan pemberian vaksin. Diakhir kegiatan, RS EMC memberikan layanan pemeriksaan Tensi darah untuk seluruh peserta.

  

Diharapkan setelah kegiatan Health talk ini, akan timbul kesadaran peserta bahwa kanker serviks berbahaya, serta memberikan edukasi pentingnya secara rutin memeriksakan diri ke dokter agar bisa terhindar dari kemungkinan terserang penyakit serupa.

RS EMC Sentul selalu terbuka untuk melakukan kegiatan Health Talk, Seminar, maupun Bakti Sosial dengan menggandeng perusahaan atau komunitas, untuk info lebih lanjut bagaimana agar perusahaan atau komunitas Anda bisa mengadakan kegiatan serupa, bisa menghubungi (Dharani 0896.2809.2808).