Bakti Sosial Operasi Katarak oleh RS EMC Cikarang

RS EMC Cikarang Berkerjasama dengan Dinkes Kab. Bekasi & RS Mata Cicendo mengadakan kegiatan Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis bagi warga & masyarakat wilayah Bekasi & sekitar yang kurang mampu. Pada tanggal 30 & 31 Mei 2023

Kegiatan ini melayani kurang lebih 100 orang pasien yang bukan hanya merupakan warga Cikarang, namun juga dari seluruh warga yang memiliki KTP Bekasi. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan serta menjalin kerjasama yang kuat antara RS EMC Cikarang dengan Dinkes Kab. Bekasi & RS Mata Cicendo. Serta sebagai salah satu kepedulian RS EMC Cikarang terhadap masyarakat & lingkungan sekitar.

Terlihat berbagai tindakan medis segera dilakukan bagi para pasien Katarak, baik dari pemeriksaan kesehatan, sampai tindak operasi.

Melalui kegiatan ini RS EMC Cikarang serta Dinkes Kab. Bekasi & RS Mata Cicendo berharap dapat memberikan dampak positif bagi pasien. Kedepannya RS EMC Cikarang akan terus mengadakan kegiatan serupa dengan menggandeng lebih banyak partner sehingga mampu melayani masyarakat lebih luas lagi dalam bidang kesehatan.